ANNISA


Kau hujamkan ayat-ayat syukur dalam iman
Kau hiaskan zikir pada bibir
Bergema dalam dada manusia
Engkau sebutir mutiara di antara pasir
Paham lupa dan alfa kau bayar doa
Merengkuh jalan dinullah
Walau dendangan nafsu gemulai mengajak
Mengoyak hijab batasan aurat
Yakinmu yang  begitu kuat, firman Tuhan setiap ayat
Annisa,
senyum manis yang tertutup burkak
cantikmu rahsia tak boleh tampak
suaramu syahdu melantunkan ayat
bukan! Bukan untuk bergelak
Annisa,
Langkahmu anggun mempesona jiwa
Tuturmu menawan lelaki idaman surga
Mata jelita mengikat pandangan
Insan halal pilihan Tuhan.
Biodata Penulis
Nama saya Siwi Annisa, saya Lahir di kota Sambas, Kalimantan Barat, 31 Agustus 1995. Saya memiliki hobi menulis, membaca, belajar, dan berjualan. Cita-cita saya ingin jadi penulis, pengusaha, dan menjadi seorang guru. Saya sekarang sedang kuliah di Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Tanjungpura Pontianak. Nomor HP saya 089693984507. Nama Facebook saya Siwi Annisyah dan Whatsapp 089693984507.


Comments

Popular Posts